Categories

Selasa, 11 Oktober 2011

John Dolmayan: Album Baru SOAD akan Dikerjakan


NME.com - John Dolmayan mengatakan bahwa ada rencana untuk membuat LP baru, tetapi tidak di kerjakan di tahun- tahun ini..
Band metal dari California ini melakukan World Tour di musim panas ini, manggung utama di Download Festival pada bulan Juni lalu dan berbagai festival lainnya di Eropa, Tetapi mereka tidak memainkan materi baru di tour kali ini, dan selalu tertutup bila ditanya mengenai rencana mereka di masa depan.

Berbicara dengan "Multishow", sang drummer juga mengatakan band ini mungkin akan melakukan tour lagi di musim panas mendatang, tapi itu belum pasti.

Ditanya tentang kemungkinan album baru, John Dolmayan berkata: "For the people who are waiting for an album — I know there’s a lot of people waiting for an album; I’m waiting for an album just like they are. It’s going to happen when it’s right and when we can make something that tops what we’ve done in the past."

Drummer menambahkan bahwa mereka sepakat apapun yang baru di rilis sudah diprioritaskan dalam kerja mereka sebelumnya.
"We don’t really want to rest on our laurels — where what you’ve done in the past is what you depend on. Well, I don’t want to do that, and I know the rest of the guys don’t want to do that. Instead of resting on our laurels, we want throw them away and create something new and specific for this generation that they can say that’s their System of a Down."
John Dolmayan menambahkan lagi, bahwa album baru setidaknya satu tahun lagi, dan sepertinya frontman Serj Tankian  akan sementara waktu tinggal di New Zeland untuk mempromosikan album solo terbarunya di sana.
John berkata: "Biasanya kami tidak bekerja saat natal, jadi kita akan pulang selama 3 atau 4 bulan ke depan dan kemudian Serj Tankian take off dan pergi ke New Zeland... Ia akan tinggal sementara disana, dan Saya pikir dia punya album solo lagi di musim panas mendatang. Jadi mungkin anda akan melihat System of a Down tour di musim panas mendatang, barang kali begitu."

2 komentar:

  1. mancap... Berdoa terus biar dapet kesempatan nonton mereka.

    BalasHapus
  2. moga tour tahun depan berlanjut ke Indonesia..

    BalasHapus