Categories

Selasa, 20 September 2011

Film Layar Lebar Shavo Odadjian "The Ballerino"

Ini merupakan film layar lebar yang menampilkan akting dari Ken Davitian (Borat) dan Shavo Odadjian (Bassis- System of a Down), THE BALLERINO adalah sebuah film komedi yang menggambarkan perjalanan hidup 3 sekawan (Sam, Oleg, dan Yakov) yang telah lama berpisah..
Sergey "Sam" Belyakova (alias Sam) adalah seorang pria gemuk yang ingin bertemu dan mengucapakan selamat ulang tahun kepada "Yakov" teman lamanya saat masih bujangan.
Sam pun bergegas pergi ke rumah Yakov...
Ketika sampai di rumah Yakov, Sam bertemu dengan seorang wanita, lalu ia memperkenalkan dirinya kepada wanita tersebut bahwa ia adalah teman lama Yakov saat muda.. Wanita itu pun berkata ini adalah saat yang tepat untuk mengatakan "Say Goodbye," kepada Yakov. Sam yang dalam kondisi mabuk tidak tau apa-apa.. langsung geram, menerima kabar bahwa Yakov temannya akan mati dalam beberapa waktu lagi.. Padahal ia ingin mengatakan "Hallo" setelah lama tak jumpa.

Tak ingin kehilangan temannya Sam pun mencari cara dan berharap nyawa temanya bisa diselamatkan oleh dokter..

Dan diruangan tempat Yakov berbaring, Sam  menceritakan kisah masa lalunya bersama Yakov dan Oleg kepada wanita tersebut... ia menceritakan kisah yang terinspirasi dari sebuah botol minuman.
 
Tidak ada informasi yang konkret tentang karakter yang di perankan oleh Shavo Odadjian. Pada deretan pemain, Shavo hanya dicantumkan sebagai "Cheewawa". Di sini Shavo berakting sebagai seorang pemabuk dan gelandangan keren. 

*Genre: Comedy, Black Comedy.
*Director: Hrag Yedalian.
*Screenplay: Sevan Aliksanian and Hrag Yedalian.
*Production: Burago Celikian, and Shant Der Ashodian.
*Studio: Penergy Productions, LLC.
*Cast: Ken Davitian, Shavo Odadjian, Sevan Aliksanian, Lorren Magaña, Fiona Hardingham, and Kimberly Whalen.

Berikut cuplikan treiler filmnya:


Foto Behind The Scene (Shavo):

Galleri foto lainnya klik di sini

Sumber Official Site : penergyproductions.com/theballerino

3 komentar: