Categories

Sabtu, 11 Agustus 2012

SOAD Live at Montreal, Canada (Heavy MTL)

Sabtu, 11 Agustus 2012 - System of a Down konser di Kanada, tepatnya di Montreal, Quebec. Serj dkk. tampil di panggung Heavy MTL (Parc Jean-Drapeau) dengan kapasitas maksimum penonton 36.000 orang.
Acara ini dimulai pada pukul 01.00 siang dan berakhir pada pukul 11.00 malam, SOAD mengambil alih panggung pada pukul 09.15 malam (waktu setempat) sampai acara selesai. Ini merupakan penampilan ke-6 SOAD di Montreal, mereka dulu pernah tampil pada tahun 2002 (3 kali), 2005, dan 2006.
Heavy MTL merupakan sebuah festival hard rock di Kanada yang sudah aktif sejak 2008, acara ini memiliki 2 jadwal yaitu di Montreal (Heavy MTL) dan di Toronto (Heavy TO) pada hari berikutnya.
Selain SOAD, band lainnya yang tampil adalah Slipknot, Lamb of God, dan Marylin Manson yang merupakan lineup unggulan di festival ini.


Setlist:
Prison Song - Soldier Side (Intro) - B.Y.O.B. - Needles - Deer Dance - Radio/Video - Hypnotize - Question! - Suggestions - Psycho - Chop Suey! - Lonely Day - Bounce - Kill Rock 'N' Roll - Lost in Hollywood - Forest - Holy Mountains - Aerials - Tentative - Cigaro - Suite-Pee - War? - Toxicity - Sugar

Radio/Video Live at Parc Jean-Drapeau (Heavy MTL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar