Sabtu, 28 Juli 2012

Shavo: Kami Tidak Pernah Berpisah


Bassis System of a Down 'Shavo Odadjian' mengatakan kepada boulevardbrutal.com, bahwa mereka tidak benar-benar berpisah, Shavo hanya ingin meluruskan anggapan para fans yang selama ini menyatakan bahwa mereka hiatus karena kesenjangan di antara personil band. Sebagian fans SOAD juga ada yang merasa kehilangan harapan tentang kelangsungan band idolanya ini.
System of a Down yang mengumumkan hiatus tahun 2006, akhirnya kembali melakukan tour keliling benua Eropa dan Amerika pada tahun 2011 lalu.
Dalam wawancara, Shavo mengoreksi pernyataan dari boulevardbrutal.com yang mengaggap mereka seperti sudah lama tidak berjumpa atau berpisah.


Berikut isi wawancaranya:

Boulevard Brutal: Saya sangat terkejut mengetahui SOAD yang kembali bersama setelah istirahat panjang tersebut ... Apa yang akan terjadi pada pertemuan ini?  
  
Shavo: SOAD tidak pernah berpisah. Beberapa band istirahat 4 atau 5 tahun dan tidak ada pemberitahuan. Kami mengatakan bahwa kami istirahat, itu saja. Tidak ada yang menyebutkan bahwa itu adalah akhir dari band. Aku benar-benar bosan mendengar bahwa band ini telah berpisah. Anda beranggapan bahwa kami hanya 4 teman yang bertemu setelah beberapa tahun sekarang. Kami bersama sejak tahun 1993 dan saya tidak berpikir kami akan memisahkan diri kami satu hari nanti. Kami akan hadir di setiap acara, mungkin kami akan membuat album baru, mungkin tidak. Siapa yang tahu?

Boulevard Brutal: Apakah hiatus ini baik bagi Anda? 

Shavo: Jelas, apa pun keputusan yang diambil, itu adalah keputusan yang tepat. Jika ini kesalahan, kami tidak akan kembali. Saya dan 2 lainnya (Daron Malakian dan John Dolmayan) berencana untuk melakukan pertunjukan lebih, it's okay . Saya banyak memiliki proyek mendatang dengan Achozen, proyek film ... Ini terjadi di masa lalu dan tidak akan terjadi lagi. 

Boulevard Brutal: Apakah ada chemistry sehingga Anda dengan mudah kembali setelah bertahun-tahun lamanya? 

Shavo: Saya pikir itu lebih baik dari sebelumnya. Ayah saya melihat pertunjukan kedua setelah kami kembali baru-baru ini dan melihat hampir semua layanan kami selama karir kami, Ia bahkan hadir di pertunjukan pertama kami di tahun 1995. Ia menemukan bahwa kami lebih baik dari sebelumnya. 

Boulevard Brutal: Rick Rubin adalah seorang produser legendaris yang membuat beberapa album klasik dengan Anda sendiri. Baru-baru ini, beberapa orang dalam industri mengatakan bahwa Rubin hampir tidak pernah melakukan apa-apa di studio dan teknisi nya melakukan semua pekerjaannya. Apa pendapat Anda tentang ini? 

Shavo: Rick Rubin adalah seseorang yang sama sekali berbeda, ia memiliki gaya sendiri. Orang yang berbicara buruk tentang dirinya adalah yang membutuhkan bantuannya. Mereka membutuhkan seseorang yang akan berada di sana untuk memberitahu mereka apa yang harus dilakukan. Jika kelompok tersebut disiapkan dan memiliki lagu yang baik, Rick pasti akan membimbing Anda untuk membuat lebih baik atau mendorong Anda untuk andil delapan kali bukan empat kali. Orang itu tidak menulis lagu untuk kelompok. Dia memiliki telinga yang luar biasa dan ketika ia mendengar dari setiap hal yang baik, dia akan meminta lagi dengan cara tertentu atau bermain dua kali, bukan satu. Dia adalah seorang jenius dan direktur nyata. Dia mendengarkan musik dengan baik. Rick Rubin tidak memberitahu Anda apa yang harus dilakukan di studio dan itulah karakter orang yang tidak suka. 

Boulevard Brutal: Jika suatu hari SOAD memutuskan untuk membuat album baru, Anda akan pergi ke studio dengan dia lagi? 


Shavo: Secara pribadi, ya, tapi kita harus berdiskusi dengan band sebelumnya. Saya tidak melihat mengapa kami tidak akan melakukannya, ia menyadari semua album kami! Dia selalu ada untuk kami, maka saya akan merasa tanpa itu incorfortable untuk mendukung kami. 

Boulevard Brutal: Anda akan bermain di MTL , apa yang bisa kita harapkan dari SOAD? 

Shavo: Empat orang yang sedang bersenang-senang di atas panggung seperti biasa. Aku tak sabar untuk itu, it's gonna be sick!

Sumber: loudwire.com & boulevardbrutal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar