Categories

Minggu, 07 Agustus 2011

Iklan Layanan Publik Serj Tankian bersama Organisasi Kesehatan Armenia

Los Angeles - 5 Agustus 2011, Serj Tankian lead-singer System of a Down merilis video layanan publik-nya, video ini mendukung gerakan Armenian Bone Marrow Donor Registry (ABMDR).
Video yang menunjukkan kegiatan organisasi nirlaba ini dalam mengumpulkan pendonor untuk menyelamatkan pasien penderita leukemia dan penyakit darah bawaan lainnya di Armenia.

Video singkat dengan gaya khas Serj Tankian dalam menyampaikan ajakan untuk bergabung dengan barisan pendonor ABMDR lainnya.


“30 seconds: that’s how long it’ll take you to watch this announcement, What if I told you that in just 30 seconds you can help someone just like yourself to live again; to love; to play; to laugh?"

“By joining the Armenian Bone Marrow Donor Registry, you’re taking a huge step toward saving an Armenian life. Once you’re registered, you’ll be part of a vast network of donors who have already saved lives all over the world. But we still need your help. Only an Armenian donor can save a fellow Armenian, and it only takes 30 seconds.”

Mengomentari video ini, Dr. Frieda Jordan presiden ABMDR, memuji Serj Tankian, atas dedikasinya  untuk kemanusiaan dan "Menjadi panutan yang baik bagi pemuda Armenia."
"Dengan memberikan pesan yang besar dengan gaya yang unik dan menarik, Serj sekali lagi telah menunjukkan komitmen yang kuat untuk mendorong aktivis-aktivis muda lainnya di Armenia" kata Dr. Jordan...
 Sumber www.abmdr.am 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar